Membuat Text Berjalan
Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Rabu, 27 Mei 2015

Ganesha Operation Bimbel Top Brand


Add caption
Ganesha Operation (GO) telah menjadi bagian dari sejarah kehidupan masyarakat Indonesia sejak 1984. Hal ini dikarenakan Ganesha GO mengembangkan dan membuktikan diri sebagai bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Pada tahun ini, GO berhasil meraih penghargaan bergengsi Top Brand ,sebagai bimbel terpopuler se-Indonesia, sebagai bukti komitmen dan eksistensi dari Ganesha Operation untuk masyarakat Indonesia.

Kepala Bagian Umum GO Jambi Eka Sudirman, mengatakan, Top Brand Award yang diraih oleh GO menunjukkan bahwa GO tetap menjadi pilihan favorit para konsumen yang secara konsisten meningkatkan mutu pelayanan selama 29 tahun dan akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. 

Dengan keberhasilan meraih penghargaan Top Brand, ke depan Ganesha Operation akan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan serta membuktikan diri sebagai market leader dan bimbel terbaik di Indonesia. “Mendapatkan perolehan nilai tertinggi dalam ajang Top Brand Award menjadi pembuktian keberhasilan bagi Ganesha Operation,” katanya.

Penghargaan yang telah diraih oleh GO Empat tahun berturut-turut yaitu, pada tahun 2010-2013 siswa GO Juara 1 UN se-Indonesia, lebih dari 20.900 siswa GO lulus ke PTN tahun 2013. Di tingkat SD siswa GO meraih Medali Asian Science and Math Olympiad for Primary School (ASMOPS).

Selanjutnya, The Ganesha Operation Gold Medal diperebutkan pada olimpiade fisika tingkat dunia (WoPho) 2011. Selain itu, masih banyak lagi prestasi-prestasi lainnya yang ditorehkan oleh Ganesha Operation khususnya di dunia pendidikan. 

Penghargaan yang diraih dapat digunakan sebagai motivasi untuk terus menunjukkan  kinerja yang baik. Usaha keras dan cerdas bertahun-tahun yang  ditunjukkan  GO membuktikan bahwa merek ini layak dan patut menduduki peringkat atas di dunia bimbel. 

Dimana posisi GO saat ini masih teratas dengan peraihan indeks sebesar  33.7 persen jauh melampaui peraihan indeks Bimbel lainnya.

Dalam hal pembelajaran, peran pengajar bagi GO merupakan ujung tombak, karena dalam dunia belajar-mengajar, tidak melulu penguasaan materi yang dipentingkan. Pengajar yang punya talenta serta mampu menyampaikan materi dengan cara yang menarik, memotivasi, dan mampu menerapkan metode khusus bagi anak didik adalah yang terpenting.

“Tenaga pengajar GO mendapat pelatihan yang intens untuk mempertahankan kemampuan pengajar harus sama antara satu dengan pengajar yang lainnya,” imbuhnya.

Eka menambahakan, untuk mampu menjaring pasar anak-anak, GO melakukan pendekatan dan memberikan pengaruh terus-menerus kepada orang tua dengan membagi wawasan kepada mengenai fasilitas GO, hingga anak berprestasi hasil dari belajar di GO. Adapun fasilitas yang diberikan antara lain konsultasi memilih SMA favorit, melatih siswa mengerjakan soal-soal UN dan SPMB, Try Out dianalisis per butir soal per bidang studi, tenaga pengajar lulusan PTN terkemuka, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar