Profil
Ganesha
Operation telah menjadi bagian dari sejarah kehidupan masyarakat Indonesia
sejak 1984. Sejak saat itu, Ganesha Operation terus mengembangkan dan
membuktikan diri sebagai Bimbingan Belajar terbaik dan terbesar di Indonesia.
Pada tahun ini,
Ganesha Operation berhasil meraih penghargaan bergengsi TOP BRAND sebagai
bimbel terbaik se-Indonesia. Sebagai bukti komitmen dan eksistensi dari Ganesha
Operation untuk masyarakat Indonesia. TOP Brand Award menunjukan bahwa Ganesha
Operation tetap menjadi pilihan favorit para konsumen. Hal ini dikarenakan
Ganesha Operation secara konsisten meningkatkan mutu layanan dan memenuhi
janjinya selama 29 tahun dan akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.
Dengan
keberhasilan meraih penghargaan TOP BRAND, ke depan Ganesha Operation akan
terus meningkatkan kualitas produk dan layanan serta membuktikan diri sebagai
market leader dan Bimbel terbaik di Indonesia.
Mendapatkan perolehan nilai
tertinggi dalam ajang TOP BRAND Award menjadi pembuktian keberhasilan bagi
Ganesha Operation. Penghargaan yang diraih dapat menjadi pengakuan atas
prestasi yang telah dicapai oleh Ganesha Operation, antara lain: Tiga tahun
berturut-turut 2010-2012 siswa GO Juara-1 UN se-Indonesia tingkat SMP, SMA, dan
SMK; Lebih dari 20.000 siswa GO lulus ke PTN tahun 2012; Di tingkat SD, siswa
GO meraih Medali Asian Science and Math Olympiad for Primary School (ASMOPS); The Ganesha Operation Gold
Medal diperebutkan
pada olimpiade fisika tingkat dunia (WoPhO) 2011, dan masih banyak lagi
prestasi-prestasi lainnya yang ditorehkan oleh Ganesha Operation khususnya di
dunia pendidikan. Disamping itu, penghargaan yang diraih dapat pula digunakan
sebagai motivasi untuk terus menunjukan kinerja yang baik. Usaha keras dan
cerdas bertahun-tahun yang ditunjukan Ganesha Operation membuktikan bahwa merek
ini layak dan patut menduduki peringkat atas di dunia Bimbel.
Persaingan di
kategori Bimbel akhir-akhir ini semakin ketat. Sebagaimana ditunjukan dalam
data Top Brand Index, dari lembaga-lembaga bimbel yang ada, Ganesha Operation
nampaknya masih terlalu perkasa sebagai bimbel untuk segmen remaja . Posisinya
saat ini masih teratas dengan peraihan indeks sebesar 33.7% Jauh melampaui
peraihan index bimbel lainnya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar